Liburan sempurna Selama 3 Hari di New York

Sebagai bagian dari seri baru, foodandphotosrtw sedang menjajaki America satu akhir pekan tiga hari pada suatu waktu. Berikut adalah cara untuk berkemas dalam yang terbaik dari makanan New York dan atraksi budaya dalam perjalanan singkat.

new-york

New York City adalah bukan Seharusnya tempat yang paling santai untuk liburan. Tetapi jika Anda menjadwalkan hari Anda dengan lingkungan, wisata mananggal surabaya Anda dapat setidaknya yakinlah mengetahui Anda tidak akan menghabiskan semua waktu Anda terjebak dalam lalu lintas New York City atau mobil kereta bawah tanah lembab. Berikut adalah cara untuk mengunjungi restoran terbaik, bar, dan toko-toko saat ini dalam satu akhir pekan yang panjang.

Hari pertama

Lokasi adalah segalanya di New York, jadi tidak peduli hotel mana Anda sedang memeriksa ke dalam, pastikan itu dalam jarak berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah. Salah satu pendatang baru baru-baru ini yang kita cintai adalah dirancang dengan indah 11 Howard di Soho (Anda tidak akan percaya ini digunakan untuk menjadi Holiday Inn), atau, untuk lebih berbelanja secara Royal, New York Edition (menghadap Madison Square Park) merupakan pilihan . Dan Anda tidak bisa pergi salah dengan klasik seperti Surrey Hotel, manakah pembaca kami sebagai yang terbaik di kota.

Placeholder Image

makanan yang paling klasik New York adalah bagel, dan kami sarankan Sadelle untuk satu-of-a-kind. Bagel di sini dipanggang di dapur kaca dan keluar panas. Meskipun ada ton rasa inventif (termasuk tiga jenis segalanya bagel), memilih untuk apa pun yang telah datang langsung keluar dari oven-Anda ada apa di mananggal surabaya tidak akan menyesal. Anda dapat, Namun, memilih krim keju, dan daun bawang yang adalah pemenang. Jika Anda memiliki waktu untuk duduk, memesan piring salmon, yang datang dengan banyak bagel yang Anda dapat perut. Jika tidak, dapatkan di garis takeout untuk sandwich, dan menikmatinya di Washington Square Park, Semua yang hanya tiga blok dari sana.

Buku di muka untuk tiket ke Magician di Nomad, untuk membuka mata (dan benar-benar luar biasa) acara oleh Dan Putih. Itu bernilai baik harga masuk (tiket mulai dari $ 85), dan itu sebagai menghibur-jika tidak lebih-daripada pertunjukan Broadway. Anda akan mendapatkan dua jenis popcorn gratis (satu gurih, satu manis), dan kesempatan untuk minum koktail sempurna hotel tanpa meremas jalan ke bar dikemas.

Makan malam sesudahnya di Covina (cadangan depan waktu atau kuburan duduk di bar), beberapa blok jauhnya di Park South Hotel. Ada, Tim dan Nancy Cushman melayani lezat koktail rendah alkohol (Madeira tukang sepatu adalah hit) dan hidangan dibagikan seperti hummus, roti goreng, dan pizza.

Hari Kedua

Mulailah hari dengan makan siang di High Street On Hudson, restoran sepanjang hari dari Eli Kulp. Anda tidak bisa pergi salah dengan salah satu dipanggang atau sandwich di sini, tapi favorit abadi adalah Bodega, dengan sarapan sosis, telur, dan keju pada biskuit hitam lada. Anda akan blok hanya dari Whitney Museum baru, jadi berencana untuk menghabiskan sore hari ada berkeliaran Pameran, mengambil dalam arsitektur yang menakjubkan dan luar ruang, dan bekerja dari koma makanan Anda.

Untuk sore yang sehat pick-me-up, kepala beberapa blok timur ke Matcha Bar di Chelsea, yang menyajikan berbagai minuman berbasis matcha, Termasuk kombinasi menyegarkan jus semangka, basil, dan matcha ice lebih.

Memiliki makan malam di East Village di Babu Ji, restoran India kasual dengan rasa yang luar biasa. Satu-satunya cara untuk memesan meja adalah dengan pemesanan makan malam prix fixe (itu termasuk sampler kari, yang kami beri nama salah satu hidangan terbaik di Amerika). Jika tidak restoran yang pertama datang pertama dilayani–hampir selalu ada kerumunan di luar.

Anda tidak perlu tersandung jauh untuk post-dinner koktail. Beberapa blok utara yang Menuangkan Pita, ke bar cocktail inventif dengan berputar tema musiman. Minuman dikategorikan oleh seberapa minuman keras-maju Mereka dan Dimana Mereka berbaring di manis / spektrum asam, sehingga bahkan jika Anda tidak mengenali bahan jelas, Anda akan dapat menemukan minuman yang Anda suka.

Hari Ketiga

Kepala ke Lower East Side untuk bahan bakar di hari di Mission Chinese Food. Selama mereka dim sum brunch, Mereka melayani versi mini hits terbesar mereka (mapo tofu, garam cod nasi goreng) dalam tradisional dim sum keranjang, jadi Anda dapat mencoba sedikit dari segalanya.

Setelah itu, rute perjalanan menuju wisata mananggal surabaya melakukan beberapa berbelanja di satu-of-a-kind butik di daerah sekitarnya, termasuk Le Labo, lilin dan aroma toko kultus-favorit di Nolita di mana Anda dapat mencampur aroma kustom; Superga, salah satu dari dua pos AS dari merek sneaker Italia tercinta; C. W. Mengedit Enterprise, semua-hal-alat tulis toko Untuk Mereka yang masih mencintai kata-kata tertulis; dan Veda, kotak perhiasan dari toko melakukan Spesialisasi dalam barang-barang kulit dan gaun sutra berangin.

Selesai akhir pekan Anda dengan satu makanan yang luar biasa lalu di West Village di Via Carota, Semua yang merupakan tempat walk-in-satunya. Kuburan kursi di meja komunal dan memesan segelintir hangat itu, tempat-on makanan Italia untuk berbagi-favorit di sini termasuk artichoke panggang, cincang steak, dan setiap hidangan pasta. Mencuci segelas anggur dari daftar ahli curated, dan bersulang untuk sukses akhir pekan, bebas stres di New York City.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s